About

Header Ads

Wisata Kuliner, Sate Kambing Pak Syamsuri Sleman Yogyakarta

Wisata Kuliner, Sate Kambing Pak Syamsuri Sleman Yogyakarta
Sate Kambing Pak Syamsuri (Foto : wisatajogja.biz)
Disebelah timur Kota Jogja tepatnya di Daerah Sambilegi terdapat sebuah tempat makan enak dan murah dengan menu andalan sate kambing. Alamat tepatnya di jalan Anggrek, Sambilegi, Maguwoharjo, Yogyakarta.

Warung Sate Pak Syamsuri mempunyai ciri khas sendiri, tempat makan enak di Jogja ini terletak dibawah sebuah pohon waru. Sekilas warung makan ini memang tidak terlihat karena didepan warung tidak terdapat papan nama warung Sate Kambing Pak Syamsuri.

Warung makan ini menyajikan menu sate kambing, tongseng, dan tengkleng (gule balung). Uniknya daging yang akan diolah tidak diiris dengan pisau, tetapi dengan menggunakan bambu.

Rasa dagingnya yang nikmat, dagingnya yang empuk, rasa gurihnya berasa membuat Anda ingin terus menikmatinya bahkan tambah. Bumbu rempahnya yang nikmat pada menu tongseng dan tengklengnya memanjakan lidah Anda. Benar-benar maknyus!

Warung Sate Pak Syamsuri buka mulai pukul 10.00 WIB dan biasanya menjelang sore sudah tutup. Harganya sangat terjangkau, untuk satu porsi harga sate kambing Pak Syamsuri sekitar Rp 15.000,00.

Biasanya saat makan siang tiba, tempat makan enak ini sudah penuh didatangi pembeli, bahkan ada yang sampai rela untuk antri. Menurut warga sekitar biasanya saat liburan tiba, sebelum warung ini buka saja sudah ditunggu pelanggannya.

Sumber,
http://traveling.maslatip.com


WisataMurah Yogyakarta ExploreWisata.com @xplore.wisata explorejogja exploreindonesia

ExploreWisata.Com Pemandu Wisata Yogyakarta
Biro Perjalanan Wisata Yogyakarta

Rental Avanza, Innova, ELF, Micro Bus, Big Bus, Paket Wisata Murah,
Gua Pindul, Gua Kalisuci, Tebing Breksi, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Punthuk Setumbu, Puncak Suroloyo, Castel Kaliurang, Lava Jeep Merapi, Pantai Parangtritis

085.643.455.685





Sumber,



Media lainnya,,,
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl

Posting Komentar

0 Komentar