About

Header Ads

Wisata Kuliner, Mie Jawa Warung Mbah Gito, Kotagede Jogja

Wisata Kuliner, Mie Jawa Warung Mbah Gito, Kotagede Jogja
Mie Jawa Warung Mbah Gito (Foto : wisatakan.com)
Berkunjung ke Jogja belum lengkap rasanya jika tanpa mampir ke warung bakmi jawa Mbah Gito. Warung sederhana dengan interior njawani ini berlokasi di Jl. Ni Ageng Nis, No. 9, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. Anda akan dibuat takjub ketika memasuki warung bakmi Mbah Gito.

Hampir keseluruhan interiornya didominasi dengan materi kayu. Bahkan ada beberapa yang masih berwujud kayu mentah seperti pohon yang menambah keunikan dari tempat ini. Terlebih lagi, di bagian pojok warung, Anda akan melihat panggung mini yang memang sebagai tempat pertunjukan wayang kulit setiap malam minggu.

Di warung ini Anda bisa mencicipi ragam menu yang disajikan, mulai dari bakmi godhog, bakmi goreng, hingga nasi goreng. Menu minuman yang wajib Anda coba adalah teh poci gula batu.

Perpaduan antara aroma teh yang khas dengan manis yang pas dari gula batu mampu menjadi teman saat santap malam Anda. Tak perlu takut kemalaman, karena warung bakmi Mbah Gito buka dari 10.00 hingga 23.00 WIB.

Sumber,
http://traveling.maslatip.com


WisataMurah Yogyakarta ExploreWisata.com @xplore.wisata explorejogja exploreindonesia

ExploreWisata.Com Pemandu Wisata Yogyakarta
Biro Perjalanan Wisata Yogyakarta

Rental Avanza, Innova, ELF, Micro Bus, Big Bus, Paket Wisata Murah,
Gua Pindul, Gua Kalisuci, Tebing Breksi, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Punthuk Setumbu, Puncak Suroloyo, Castel Kaliurang, Lava Jeep Merapi, Pantai Parangtritis

085.643.455.685





Sumber,



Media lainnya,,,
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl

Posting Komentar

0 Komentar