About

Header Ads

Wisata Kuliner, Lesehan Aldan Jogja

Wisata Kuliner, Lesehan Aldan Jogja
Lesehan Aldan (Foto : makanjogja.com)
Ingin menikmati aneka menu lesehan? Datang saja ke tempat makan enak dan murah di Jogja yang satu ini, Lesehan Aldan namanya. Salah satu cabang Lesehan Aldan terletak di Jl. Dr. Sutomo, Yogyakarta. Meski ramainya ngga karuan tapi pelayanan di rumah makan ini sangat memuaskan.

Di sini Anda dapat menemukan beragam menu garingan seperti ayam broiler, ayam kampung, bebek, puyuh, lele, nila, bawal, kakap, ati ampela, telur dan tempe. Anda juga dapat memesan terong, nasi goreng dan berbagai menu berkuah mulai dari sop biasa, sop kepala, sop ceker, sop dada hingga sop sayap. Beragam lauk kering dapat dimasak dengan cara digoreng atau dibakar.

Tak hanya lauknya saja yang enak, nasi yang disediakan di Lesehan Aldan juga sangat enak. Pulen dan panas ketika disajikan. Selain itu, salah satu lesehan terkenal kota gudeg ini juga menawarkan tujuh pilihan sambal yaitu sambal bawang, sambal korek, sambal mentah, sambal matang, sambal terong, sambal teri dan sambal tempe.

Dengan harga yang terjangkau, menu makanan yang disajikan oleh Lesehan Aldan sangat memuaskan. Nggak heran jika rumah makan ini selelu dipenuhi pengunjung. Tak hanya mahasiswa, beberapa pengunjung pun tampak seperti pegawai kantoran yang cukup mapan. Jadi dibalik harga menu Lesehan Aldan yang murah terdapat cita rasa kelezatan yang memuaskan.

Sumber,
http://traveling.maslatip.com



WisataMurah Yogyakarta ExploreWisata.com @xplore.wisata explorejogja exploreindonesia

ExploreWisata.Com Pemandu Wisata Yogyakarta
Biro Perjalanan Wisata Yogyakarta

Rental Avanza, Innova, ELF, Micro Bus, Big Bus, Paket Wisata Murah,
Gua Pindul, Gua Kalisuci, Tebing Breksi, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Punthuk Setumbu, Puncak Suroloyo, Castel Kaliurang, Lava Jeep Merapi, Pantai Parangtritis

085.643.455.685





Sumber,



Media lainnya,,,
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl

Posting Komentar

0 Komentar